Skip to main content

Posts

Showing posts from July 30, 2019

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

Penanganan Polusi di Ibukota Jakarta

Polusi di jakarta sudah kebangetan ,  ini dapat ditunjukkan oleh foto kondisi ruang udara  jakarta yang membuat warga dapat kecele karena udara jakarta seperti menunjukkan suasana mendung ataupun sore hari , eh ternyata polusi.





Dilansir AirVisual di situsnya, Senin (29/7/2019) pukul 06.10 WIB, Air Quality Index (AQI) Jakarta berada di angka 188. Artinya kualitas udara di Jakarta tidak sehat. Ranking polusi ini tidak tetap dan dapat berubah sewaktu-waktu. 

AQI merupakan indeks yang menggambarkan tingkat keparahan kualitas udara di suatu daerah. AQI dihitung berdasarkan enam jenis polutan utama, seperti PM 2,5, PM 10, karbon monoksida, asam belerang, nitrogen dioksida, dan ozon permukaan tanah.

Rentang nilai dari AQI adalah 0 sampai 500. Makin tinggi nilainya menunjukkan Makin tinggi tingkat polusi udara di wilayah tersebut. Skor 0-5 berarti kualitas udara bagus, 51-100 berarti moderat, 101-150 tidak sehat bagi orang yang sensitif, 151-200 tidak sehat, 201-203 sangat tidak sehat, dan 301-5…

7 Manfaat Makan satu Buah Timun Setiap Hari

Mentimun adalah salah satu buah keajaiban alam - dan ya, kami mengatakan buah. Sementara banyak yang menganggap tanaman hijau ini sebagai sayuran, karena fakta bahwa ia berkembang dari bunga dan mengandung biji tanaman, mentimun sebenarnya adalah buah.

Selain logistik, mentimun memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa, dan Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambahkannya ke dalam diet harian Anda. Inilah sebabnya.


1. Akan mendapatkan hidrasi tambahan
Ini adalah fakta yang diketahui bahwa tubuh Anda tidak dapat berfungsi tanpa air. Air membersihkan tubuh Anda, dengan mengeluarkan racun. Ini juga membantu membawa nutrisi penting ke seluruh tubuh Anda, dan melembabkan kulit dan tubuh, membantu mempertahankannya pada suhu 98,6 derajat yang penting.

Tetapi, yang tidak diketahui oleh beberapa orang adalah bahwa orang mendapatkan 40 persen dari asupan air harian mereka dari makanan, di situlah buah-buahan seperti mentimun masuk. Sebenarnya mentimun adalah 95 persen air. Jadi, ketika An…