Skip to main content

Posts

Showing posts from July 31, 2019

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

Impor Rektor Asing upaya menaikkan rangking PTN Indonesia di kelas dunia

Seperti kita ketahui pendidikan perguruan tinggi negeri di Indonesia masih kalah bersaing dengan perguruan tinggi luar negeri , contohnya dengan negara tetangga kita yaitu  Singapura yang lebih muda dari Indonesia ternyata Singapura perguruan tingginya yang berdiri tahun 1981  telah masuk 50 besar dunia ,karena apa ? Singapura mendatangkan Rektor dari Amerika. Bukan hanya Singapura saja , China dan juga Arabsaudi pun untuk memajukan perguruan tingginya juga mengimpor rektor asing.


Untuk itu, perlu dilakukan lompatan dan tidak bisa hanya seperti biasa (business as usual). Masalah yang dihadapi antara lain penganggaran dan manajemen.
"Karena rektor dari asing punya 'network' (jaringan) yang baik di dunia, harapannya bisa memperbaiki pendidikan tinggi yang ada di Indonesia. Oleh karena itu, berbagai regulasi yang terkait itu harus kita perbaiki dulu, supaya nanti ada perguruan tinggi yang dipimpin rektor asing itu berjalan dengan baik," kata Nasir kepada wartawan di Jakar…

Mewaspadai Kerusakan Gigi Saat Hamil

Mewaspadai Kerusakan Gigi Saat Hamil Mewaspadai Kerusakan Gigi Saat Hamil Halo  selamat siang pembaca kita jumpa lagi, kali ini saya akan menyuguhkan info yang lain yaitu mengenai kerusakan gigi saat hamil .Sudah barang tentu tulisan ini ditujukan kepada ibu ibu yang sedang hamil.
Perlunya penjagaan kesehatan mulut dan gigi ibu hamil sebaiknya mendapat perhatian yang serius, bahkan sejak sebelum menikah. Hal ini perlu sekali mengingat dampak yang ditimbulkan dapat mempengaruhi terhadap kandungannya.  Kepedulian tentang kesehatan gigi ibu hamil adalah dengan menyebarluaskan informasi bagaimana merawat gigi dengan baik dan  benar sejak sebelum hamil dan saat kehamilan.
Gigi yang sehat , gigi yang putih bersih dan gigi yang utuh adalah dambaan semua orang tak terkecuali laki laki ataupun perempuan. Karena dengan gigi yang utuh bersih dan sehat akan memberikan kepercayaan diri seseorang dalam segala bidang baik dalam berbicara , bertatap muka maupun dalam berpenampilan sehari hari.
 Namu…