Skip to main content

Posts

Showing posts from August 7, 2019

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

Berkah Dari Kekuatan Iman Dikala Shalat Subuh Berjamaah di Masjid

Kisah ini menggambarkan seseorang yang teguh pediriannya dalam melaksanakan ibadah kepada Alloh sehingga ia tidak tahu akan memperoleh buah dari hasil beribadahnya tersebut.
Ada apa dibalik rahasia keteguhannya dalam beribadahnya tersebut , ikutilah kisahnyadibawah ini .

Ada seorang pemuda  yang rajin shalat berjamaah dimasjid , pemuda tersebut bangun pagi sebelum adzan subuh dimulai .
Dia berpakaian yang bersih kemudian  berwudhu dan berjalan menuju masjid. Di tengah jalan menuju masjid  pemuda tersebut jatuh dan pakaiannya kotor.

 Mungkin karena keadaan masih gelap atau  jalan yang agak  licin maka bisa terjatuh , lalu ia bangkit dan  membersihkan bajunya yang kotor dan pulang kembali ke rumah.
Di rumah dia berganti baju, berwudhu lagi dan berjalan menuju masjid .

Dalam perjalanan kembali ke masjid dia jatuh lagi untuk yang kedua kalinya di tempat yg sama .
Dia sekali lagi bangkit membersihkan diri dan kembali ke rumah.
Di rumah dia sekali lagi berganti baju, berwudhu dan berjalan menuju ma…