Skip to main content

Posts

Showing posts from August 15, 2019

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

Kenapa Bisa Terjadi Stres Fraktur ( Retakan kecil pada tulang)...?

Stres Fraktur

Brad Walker membahas anatomi fraktur stres dan olahraga dan kegiatan apa yang paling vulgar terhadap cedera olahraga yang sangat umum ini.

Fraktur stres adalah retakan kecil di tulang yang disebabkan oleh tekanan berulang atau penggunaan berlebihan, seperti dampak berulang pada tulang kaki bawah dan saat berlari dan melompat. Cedera ini umumnya terjadi pada tulang yang menahan beban dari kaki, kaki atas dan bawah, dan daerah pinggul.


Setiap atlet mungkin mengalami cedera ini tetapi mereka dengan kepadatan tulang yang lebih rendah karena masalah genetik, metabolisme atau makanan lebih rentan. Wanita mungkin lebih rentan terhadap stres fraktur juga karena siklus menstruasi yang tidak teratur atau tidak ada, gangguan makan atau osteoporosis.

Untuk waktu pemulihan biasanya memakan waktu berkisar dari enam hingga sepuluh minggu.

Apa itu fraktur stres?

Ketika tulang mengalami tekanan, mereka beradaptasi, sama seperti otot, untuk menjadi lebih kuat. Untuk meningkatkan kekuatan mereka…