Posts

Showing posts from August 26, 2019

Kram Otot dan Pencegahannya

Kram Otot
Kram otot adalah kontraksi tiba-tiba dan tidak disengaja dari satu atau lebih otot kaki. Mungkin  pernah terbangun di malam hari atau berhenti di jalur Anda oleh kuda charley yang tiba-tiba, Anda tahu bahwa kram otot dapat menyebabkan rasa sakit yang hebat. 
Meskipun umumnya tidak oberbahaya, kram otot dapat membuat sementara tidak mungkin untuk menggunakan otot yang terkena.

Penyebab Kram Otot

Kram Otot dapat terjadi apabila 
*. Olahraga atau menggunakan tenaga fisik dalam waktu lama, terutama di cuaca panas, dapat menyebabkan kram otot. 
*. Beberapa obat dan kondisi medis tertentu juga dapat menyebabkan kram otot. Anda biasanya dapat mengobati kram otot di rumah dengan tindakan perawatan diri.
*. Terlalu sering menggunakan otot, 
*. dehidrasi, 
*. ketegangan otot atau hanya memegang posisi untuk waktu yang lama

Apa Gejalanya 
Kebanyakan kram otot berkembang di otot-otot kaki, terutama di betis. Selain rasa sakit yang tiba-tiba dan tajam, Anda mungkin juga merasakan atau melihat benjo…

Inilah akibatnya apabila sering melakukan Seks Oral

Image
 Seks oral adalah aktivitas seksual dengan memberikan stimulasi alat kelamin pasangan seks dengan menggunakan mulut, lidah, gigi atau tenggorokan.
Meskipun risiko seks oral dapat menularkan penyakit menular seksual seperti sipilis dan HIV yang lebih rendah, namun tetap saja, seks oral tidak seaman yang dibayangkan orang sebab ternyata bisa memicu kanker lidah dan mulut.






Seks oral merupakan aktivitas yang membutuhkan keahlian dan suatu bentuk seni. Kuncinya adalah menyukai apa yang Anda kerjakan, merasa nyaman, dan percaya diri. Buat kegiatan ini sebagai suatu aktivitas yang menyenangkan bagi Anda berdua. Dan sebaiknya lebih dahulu menggunakan  pewangi tubuh agar dapat lebih menggairahkan.

Warning buat yang suka melakukan Sex Oral



Bagi pasangan yang sering berpetualang melakukan sex oral sebaiknya untuk lebih hati hati   karena kenapa ?,Seks oral rupanya menjadi salah satu pintu masuknya human papiloma virus (HPV).

Data yang dikumpulkan National Health Service di Inggris menyatakan…