Skip to main content

Posts

Showing posts from September 5, 2019

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

Vitamin Yang Dapat Meningkatkan Ereksi

Sinar matahari pagi sangat baik untuk kesehatan , khususnya kesehatan tulang karena sinar matahari pagi mengandung vitamin D.Namun demikian menurut para ahli bahwa sinar matahari pagi , ternyata sangat vital bagi pria. 

Penelitian baru dari Italia menunjukkan, bahwa kekurangan vitamin D dapat meningkatkan risiko disfungsi ereksi. 

Disfungsi ereksi adalah ketidakmmapuan mencapai atau mempertahankan ereksi penis untuk melakukan senggama yang memuaskan. Definisi dari disfungsi ereksi tersebut tidak berhubungan dengan pancapaian klimaks saat senggama atau orgasme.

Ereksi sendiri biasanya terjadi ketika pria terangsang secara seksual dan secara alamiah.Dalam keadaan ini darah dialirkan dari otak ke spons,seperti jaringan yang melapisi penis yang menyebabkan peningkatkan panjang ukuran dan ketegangan penis.  

Dalam kegiatannya peneliti  menemukan pria dengan kasus disfungsi ereksi yang paling parah, memiliki kadar vitamin D sekitar 24 persen lebih rendah, dibandingkan pria dengan disfungsi …

Inilah 10 Skill Yang Dibutuhkan Perusahaan Th 2019

10 Skill yang Paling Dibutuhkan Perusahaan Tahun 2019 

Perkembangan tehnologi terus berjalan mengikuti arusnya,berjalan mencapai posisi yang lebih tinggi seiring  usia dunia yang semakin bertambah tua.Perkembangan tehnologi tersebut tidak mempunyai batas ruang dan waktu.Dan hebatnya perkembangan tehnologi tersebut didapuk dan diaplikasikan oleh perusahaan perusahaan mapan maupun instansi pemerintah yang terus maju berkembang bersamanya.


Perkembangan tehnologi itu tidak akan berjalan kalau tidak ada sumberdaya manusia ataupun pelaku pelaku yang menguasai hard skill dan soft skill.Karena kombinasi keduanya tersebut yang akan dapat menjalankan roda perusahaan maupun instansi pemerintah bisa survive pada tahun 2019 dan masa masa yang akan datang.

Untuk itulah diera tahun 2019 ini para pencari kerja agar  dapat meraih karir yang lebih tinggi diwajibkan menguasai kombinasi skill kedua duanya.Karena untuk menyongsong tantangan tantangan yang akan datang harus mempunyai skill atau kemampuan yang…

Inilah Akibatnya Kalau Kencing Sambil Berdiri

Buang air kecil atau yang biasa disebut kencing   adalah suatu kegiatan  umat manusia dalam  aktivitasnya  untuk mengeluarkan sisa-sisa metabolisme tubuh (mengeluarkan kotoran tubuh).  Kencing atau buang air kecil ini adalah hal yang wajar dan normal terjadi pada kita.  Hal ini menunjukan jika sistem ekskresi atau metabolisme pada ginjal kita bekerja dengan baik. Dengan buang air kecil, sisa-sisa racun dari dalam tubuh juga akan dibuang melalui urine, dengan demikian, tubuh akan menjadi lebih sehat. 

Baca juga : Ramuan lemon ini dapat menghancurkan batu ginjal.
Dalam melakukan aktivitas ini agar tidak menimbulkan ketimpangan dalam kesehatan ,kita dituntut untuk melakukannya dengan benar agar tidak menimbulkan gejala gejala penyakit di belakang nanti.



Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi Wa Salam melarang kencing berdiri. Dan bagi muslim yang shalat, kadang setelah keluar dari WC dan mau shalat, ketika ruku’ dalam shalat kita merasa ada sesuatu yang keluar dari kemaluan, itu adalah…