Skip to main content

Posts

Showing posts from September 9, 2019

Cara Alami Mengobati Disfungsi Ereksi dengan cepat dan Berkinerja Lebih baik di tempat tidur

Berbagai uji klinis dan penyelidikan biomedis menemukan paparan terhadap pelarut organik, pestisida, timbal, asap, racun, dan pestisida dapat menyebabkan perubahan endokrin dan perubahan saraf yang dapat menyebabkan masalah medis seperti DE (Disfungsi Erekasi ). Studi tentang DE menemukan pasien yang memiliki paparan jangka panjang terhadap methyl bromide berada pada risiko yang lebih tinggi menderita kelemahan organ reproduksi. 


Studi menemukan bahwa para pria menderita polineuropati sensorik perifer, yang disebabkan oleh neurotoksisitas yang terkait dengan paparan fumigan. Penelitian ini menegaskan paparan jangka panjang terhadap racun di lingkungan dapat menyebabkan kerusakan permanen pada fungsi penis bahkan pada pria muda karena bahkan setelah menghentikan paparan fumigan, para pria gagal pulih dari DE. Sebagai alternatif, untuk mendapatkan kembali energi alami dan berkinerja lebih baik di tempat tidur, seseorang dapat mengadopsi cara alami.

Orang yang menderita ketidakseimbangan e…

CARA CARA MENCEGAH UBAN

.
CARA CARA MENCEGAH UBAN 
Uban identik dengan usia tua karena seseorang apabila usia sudah menginjak 40 th biasanya rambutnya akan tumbuh uban. Namun sekarang ada beberapa wanita yang mulai banyak beruban pada usia 20 th. Roshini Rajapaksa dari Associate Profesor dari NYU School of Medecini menuliskan ,rambut beruban berhubungan dengan etnis seseorang pasalnya etnis Kaukasian cenderung akan mengalami rambut beruban lebih cepat dibandingkan orang Asia dan Afrika Amerika.


Sumber gambar : Google.
Rambut yang beruban dapat terjadi karena riwayat keluarga ,kenapa seseorang tumbuh uban lebih cepat. " Anda bisa bertanya orang tua,kakek nenek,kapan pertama kali rambut mereka mulai kelihatan abu abu, " tulis Roshini. 

Ada faktor lain yang menyebabkan rambut beruban lebih awal, yaitu faktor gaya hidup dan lingkungan yang menjadi penyebab rambut mulai tumbuh uban lebih awal seperti merokok ,sering terkena sinar ultra violet dan polusi udara. Meski jarang terjadi dalam beberapa kasus,…

Hindari 5 Kebiasaan Ini Yang Dapat Menimbulkan Varises

Menurut Alodokter.com Varises adalah pembengkakan dan pelebaran pembuluh darah vena yang biasanya terjadi pada bagian kaki akibat penumpukan darah. Orang-orang yang menderita penyakit ini, pembuluh vena mereka juga dapat terlihat menonjol keluar berwarna biru atau ungu tua. Kadang-kadang bentuknya menyerupai simpul atau tali berpilin.


Varises yang terjadi akibat pembuluh darah muncul ke permukaan kulit bisa menjadi hal yang tidak sedap untuk dipandang. Terutama bagi para kaum hawa. Oleh karena itu mereka menghindari kebiasaan yang bisa memancing munculnya varises seperti contoh berikut ini.

1. Kaki disilang Sehabis Olah raga Lari
Tidak disarankan sehabis lari kemudian duduk posisi kaki dilipat atau disilang ,karena akan menghambat peredaran darah dari kaki ke panggul sehingga darah akan mengumpul dikaki. Hal ini membuat pembuluh darah membesar dan akhirnya berkembang menjadi varises.

2. Berdiri berjam-jam
Pekerjaan yang mengharuskan untuk berdiri lama bisa menyebabkan varises,kare…